Daftar Program Studi ITS

Prodi ITS -- Daftar Program Studi ITS, Nama-nama Program Studi di ITS Jenjang Diploma, Profesi, Spesialis, S1, S2, S3, Daftar Lengkap Jurusan/Prodi di ITS, Fakultas / Jurusan / Program Studi di ITS, Akreditasi Program Studi ITS, Daftar Prodi Institut Teknologi Sepuluh November, ITS Surabaya.

Pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi tentang Daftar Program Studi ITS. Informasi ini ditujukan utamanya untuk anda yang ingin kuliah di ITS. Mari simak informasi selengkapnya berikut ini.

ITS atau Institut Teknologi Sepuluh November Surabaya adalah salah satu Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang ada di Surabaya yang bergerak di bidang Teknologi.

Bagi yang ingin ahli di bidang Teknologi, silahkan kuliah di ITS. Selain itu, bisa juga kuliah di ITB atau kampus lainnya.

Sebelum anda melakukan pendaftaran sebagai calon mahasiswa baru ITS, sebaiknya anda mengetahui terlebih dahulu daftar program studi yang ada di ITS untuk memastikan bahwa program studi pilihan anda ada di ITS. Berikut inforamasinya untuk anda.

Fakultas dan Jurusan yang ada di Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), yaitu :

Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) terdiri dari :
  • Jurusan Statistika, Matematika, Biologi, Kimia, dan Fisika.
Fakultas Teknologi Industri (FTI) terdiri dari :
  • Jurusan Teknik Mesin, Teknik Kimia, Teknik Fisika, Teknik Elektro, Teknik Industri, Teknik Material dan Metalurgi, Teknik Multimedia dan Jaringan, dan Manajemen Bisnis.
Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan (FTSP) terdiri dari :
  • Jurusan Teknik Sipil, Arsitektur, Teknik Lingkungan, Teknik Geomatika, Desain Produk Industri, Perencanaan Wilayah dan Kota, Teknik Geofisika, dan Desain Interior.
Fakultas Teknologi Kelautan (FTK) terdiri dari :
  • Jurusan Teknik Perkapalan, Teknik Sistem Perkapalan, Teknik Kelautan, dan Transportasi Laut.
Fakultas Teknologi Informasi (FTIF) terdiri dari :
  • Jurusan Teknik Informatika, dan Sistem Informasi

Itulah daftar program studi yang ada di ITS yang dapat anda pilih ketika anda mendaftarkan diri menjadi calon mahasiswa baru ITS. Apabila nanti ada penambahan prodi baru, maka langsung saja di lihat di website resmi ITS.

Bagi anda yang ingin mendaftarkan diri menjadi calon mahasiswa baru ITS, maka dapat membaca informasinya secara lengkap pada artikel Pendaftaran ITS.

Demikianlah informasi yang dapat admin sampaikan tentang Daftar Program Studi ITS. Mudah-mudahan informasi tersebut bermanfaat bagi anda semua. Cukup sekian dan terima kasih.