Daftar Program Studi UNJ

Prodi UNJ -- Daftar Program Studi UNJ, Nama-nama Program Studi di UNJ Jenjang Diploma, Profesi, Spesialis, S1, S2, S3, Daftar Lengkap Jurusan/Prodi di UNJ, Fakultas / Jurusan / Program Studi di UNJ, Akreditasi Program Studi UNJ, Daftar Prodi Universitas Negeri Jakarta, UNJ

Pada kesempaan ini admin akan membagikan informasi tentang Daftar Program Studi UNJ. Informasi ini ditujukan terutama bagi anda yang ingin kuliah di UNJ. Mari simak informasinya.

UNJ atau Universitas Negeri Jakarta adalah salah satu Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang ada di Jakarta, tepantnya terletak di Jl. Rawamangun Muka, Rawamangun, Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia.

UNJ merupakan salah satu kampus favorit yang ada di Jakarta. Bagi anda yang ingin kuliah di Jakarta, maka UNJ bisa menjadi pilihan anda.

UNJ menyelenggarakan pendidikan jenjang Diploma, Sarjana, Magister, dan Doktor. Silahkan anda daftarkan diri pada salah satu jenjang pendidikan tersebut.

Sebelum anda melakukan pendaftaran sebagai calon mahasiswa baru, maka sebaiknya anda perlu mengetahui daftar progam studi yang ada di UNJ agar nantinya anda tidak bingung dalam memilih prorgam studi dan anda harus memilih program studi yang sesuai dengan kemampuan, minat, dan bakat yang anda miliki.

Berikut daftar selengkapnya mengenai Program Studi UNJ untuk semua jenjang pendidikan.

Fakultas Ilmu Pendidikan terdiri dari :
  • Program Studi Psikologi, Teknologi Pendidikan, Pendidikan Luar Biasa, Manajemen Pendidikan, Pendidikan Luar Sekolah, PAUD, Bimbingan Konseling, PGSD.
Fakultas Bahasa dan Seni terdiri dari :
  • Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Sastra Indonesia, Pendidikan Bahasa dan Sastra Inggris, Sastra Inggris, Pendidikan Bahasa Prancis, Pendidikan Seni Rupa, Pendidikan Seni Tari, Pendidikan Bahasa Jerman, Pendidikan Bahasa Arab, Pendidikan Seni Musik, Pendidikan Bahasa Jepang, dan Pendidikan Bahasa Mandarin.
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam terdiri dari Program Studi :
  • Pendidikan Matematika, Pendidikan Fisika, Pendidikan Kimia, Pendidikan Biologi, Matematika, Fisika, Kimia , Biologi, an Sistem Komputer
Fakultas Ilmu Sosial terdiri dari Program Studi :
  • Pendidikan Pancasila dan Kewargaan Negara, Pendidikan Geografi, Pendidikan Sejarah, Ilmu Agama Islam, Pendidikan Sosiologi, Sosiologi Pembangunan, Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial, Hubungan Masyarakat, Usaha Jasa Pariwisata.
Fakultas Teknik terdiri dari Program Studi :
  • Pendidikan Teknik Elektro, Pendidikan Teknik Elektronika, Pendidikan Teknik Informasi dan Komputer, Teknik Elektronika, Pendidikan Teknik Mesin, Teknik Mesin, Pendidikan Teknik Bangunan, Teknik Sipil, Transportasi, Pendidikan Tata Boga, Tata Boga, Pendidikan Tata Busana, Tata Busana, Pendidikan Tata Rias, Tata Rias, Pendidikan Kesejahteraan Keluarga.
Fakultas Ilmu Keolahragaan terdiri dari Program Studi :
  • Pendidikan Jasmani, Pendidikan Kepelatihan, Ilmu Keolahragaan, Konsentrasi Olahraga Rekreasi, Konsentrasi Kepelatihan Kecabangan Olahraga
Fakultas Ekonomi terdiri dari Program Studi :
  • Pendidikan Ekonomi Pendidikan Ekonomi, Pendidikan Tata Niaga, Manajemen, Akuntansi, Akuntansi, Manajemen Pemasaran, Sekretari.
Program Magister terdiri dari Program Studi :
  • Teknologi Pendidikan, Manajemen Pendidikan, Penelitian dan Evaluasi Pendidikan, Pendidikan Bahasa, Linguistik Terapan, Pendidikan Olahraga, POR Konsentrasi Manajemen Olahraga, Pendidikan Kependudukan dan Lingkungan Hidup, Manajemen Lingkungan, Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, Pendidikan Sejarah, Pendidikan Bahasa Inggris
Program Doktor terdiri dari Program Studi :
  • Teknologi Pendidikan, TP Konsentrasi Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, Manajemen Pendidikan, Penelitian dan Evaluasi Pendidikan, Pendidikan Bahasa, Pendidikan Olahraga, Pendidikan Kependudukan dan Lingkungan Hidup, PKLH Konsentrasi Manajemen Lingkungan,  Pendidikan Sejarah, Ilmu Manajemen-MSDM

Itulah daftar program studi yang ada di UNJ yang dapat anda pilih ketika anda mendaftarkan diri menjadi calon mahasiswa baru UNJ. Apabila ada penambahan program studi baru, maka dapat anda lihat di website resmi UNJ.

Untuk informasi mengenai penerimaan mahasiswa baru UNJ selengkapnya dapat anda baca pada artikel Pendaftaran UNJ.

Demikianlah informasi mengenai Daftar Program Studi UNJ yang dapat admin sampaikan. Cukup sekian informasi dari admin dan jangan lupa untuk terus kunjungi web ini. Sekian dan terima kasih.