Daftar Program Studi UNTAN

Prodi UNTAN -- Daftar Program Studi UNTAN, Nama-nama Program Studi di UNTAN Jenjang Diploma, Profesi, Spesialis, S1, S2, S3, Daftar Lengkap Jurusan/Prodi di UNTAN, Fakultas / Jurusan / Program Studi di UNTAN, Akreditasi Program Studi UNTAN, Daftar Prodi Universitas Tanjungpura, UNTAN

Pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi tentang Daftar Program Studi UNTAN. Informasi ini dapat berguna sebagai gambaran awal bagi anda dalam memilih program studi di UNTAN. Mari simak informasinya.

Kuliah adalah salah satu cara untuk meningkatkan atau mengembangkan kemampuan yang dimiliki oleh seseorang agar kehidupan yang diinginkan di masa depan dapat dicapai sesuai harapan.

Ketika anda ingin kuliah, maka tahap awal yang harus anda lakukan adalh melakukan proses pendaftaran diri sebagai calon mahasiswa baru. Begitu juga bagi anda yang ingin kuliah di Universitas Tanjungpura (UNTAN), maka anda harus melakukan pendaftaran diri.

Pada saat anda mendaftarkan diri menjadi calon mahasiswa baru di Universitas Tanjungpura (UNTAN), maka salah satu ketentuan yang harus anda tentukan adalah pemilihan program studi secara tepat.

Dengan pemilihan program studi yang tepat, ketika telah diterima menjadi mahasiwa baru UNTAN, maka dapat menjalani proses pembelajaran dengan nyaman dan enjoy, serta ketika lulus kuliah dapat menerapkan ilmu yang dimiliki dengan baik karena sesuai dengan minat dan bakat yang dimiliki.

Berikut informasi selengkapnya tentang Daftar Fakultas dan Program Studi yang ada di Universitas Tanjungpura (UNTAN), yaitu :
  • Fakultas Hukum terdiri dari Program Studi Ilmu Hukum
  • Fakultas Ekonomi terdiri dari Program Studi Ilmu Ekonomi Studi Pembangunan, Manajemen, Akuntansi,
  • Fakultas Pertanian terdiri dari Program Studi Manajemen Agribisnis, Agroteknologi, Sosial Ekonomi Pertanian, Budidaya Tanaman Perkebunan, Ilmu Teknologi Pangan, Peternakan, Ilmu Tanah, Manejemen Sumber Daya Perairan,
  • Fakultas Teknik terdiri dari Program Studi Teknik Elektro S1, Teknik Informatika S1, Teknik Industri S1, Teknik Sipil S1, Arsitektur S1, Teknik Lingkungan S1, Teknik Mesin S1, Teknik Kimia S1, Teknik Kelautan S1, Teknik Pertambangan S1, Perencanaan Wilayah dan Kota S1, Teknik Sipil S2, Teknik Elektro S2
  • Fakultas Ilmu Sosial dan Politik terdiri dari Program Studi Sosiatri, Ilmu Administrasi Negara, Ilmu Pemerintahan, Ilmu Politik, Ilmu Sosiologi, Administrasi Perkantoran, Antropologi Sosial, Hubungan internasional, Komunikasi.
  • Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan terdiri dari Program Studi Pendidikan Ekonomi, Pendidikan Sosiologi, Pendidikan Matematika, Pendidikan Bahasa Inggris, Pendidikan PGSD, Pendidikan Bahasa Indonesia, Sastra Indonesia dan Daerah, Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi, Pendidikan Seni Tari dan Musik, Pendidikan Bimbingan dan Konseling, Pendidikan Bahasa Mandarin, Pendidikan Kimia, Pendidikan Fisika, Pendidikan PG-PAUD, Pendidikan Biologi.
  • Fakultas Kehutanan terdiri dari Program Studi Kehutanan
  • Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam terdiri dari Program Studi Matematika, Statistik, Fisika, Geofisika, Ilmu Kelautan, Kimia, Biologi, Sistem Komputer, Sistem Informasi
  • Fakultas Kedokteran terdiri dari Program Studi Kedokteran, Farmasi, Keperawatan

Itulah daftar pilihan program studi yang ada di Universitas Tanjung Pura (UNTAN) yang dapat anda pilih saat proses pendaftaran calon mahasiswa baru. Setelah mengetahui daftar program studi tersebut, selanjutnya silahkan baca informasi Pendaftaran UNTAN.