Daftar Program Studi UNEJ

Prodi UNEJ -- Daftar Program Studi UNEJ, Nama-nama Program Studi di UNEJ Jenjang Diploma, Profesi, Spesialis, S1, S2, S3, Daftar Lengkap Jurusan/Prodi di UNEJ, Fakultas / Jurusan / Program Studi di UNEJ, Akreditasi Program Studi UNEJ, Daftar Prodi Universitas Jember, UNEJ.

Kali ini admin akan memberikan informasi tentang Daftar Program Studi UNEJ. Informasi ini diberikan dengan harapan bisa menjadi gambaran awal bagi calon mahasiswa yang ingin kuliah di UNEJ. Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

UNEJ atau Universitas Negeri Jember adalah Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang berada di bagian timur Provinsi Jawa Timur yang terletak di Kota Jember.

Bagi anda yang ingin kuliah di UNEJ, aka salah satu hal yang per anda ketahui adalah daftar program studi yang ada di UNEJ.

Dengan mengetahui daftar program studi tersebut, maka anda dapat mengetahui apakan program studi yang akan anda pilih ketika mendaftar di UNEJ ada atau tidak. Ketika program, studi tersebut ada, maka anda dapat menentkan pilihan program studi ketika anda melakukan pendaftaran sebagai calon mahasiswa baru.

Berikut ini admin berikan Daftar Program Studi UNEJ. Perhatikan dengan baik ulasannya berikut ini.

Program Studi yang telah diselenggarakan untuk Program Diploma UNEJ, yaitu :

Program Studi Kelompok Soshum (Diploma)
  • Fakultas Ekonomi terdiri dari Diploma III Manajemen Perusahaan, Diploma III Administrasi Keuangan, Diploma III Kesekretariatan, Diploma III Akuntansi.
  • Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik terdiri dari Diploma III Perpajakan, dan Diploma III Usaha Perjalanan Wisata
Program Studi Kelompok Saintek (Diploma)
  • Fakultas Teknik terdiri dari Diploma III Teknik Elektro, Diploma III Teknik Mesin, dan Diploma III Teknik Sipil
Program Studi yang telah diselenggarakan untuk Program Sarjana UNEJ, yaitu :

Program Studi Kelompok Saintek (S1)
  • Ilmu Keperawatan, Pendidikan Fisika, Fisika, Kimia, Matematika, Teknik Pertanian, Agroteknologi / Agroekoteknologi, Pendidikan Matematika, Sistem Informasi, Pendidikan Biologi, Agribisnis, Biologi, Farmasi, Kesehatan Masyarakat, Teknik Elektro, Teknik Mesin, Teknik Sipil, Teknologi Hasil Pertanian, Teknologi Industri Pertanian, Pendidikan Dokter dan Pendidikan Dokter Gigi 
Program Studi Kelompok Soshum (S1)
  • Ilmu Hukum, PG PAUD, Pendidikan Luar Sekolah, Sastra Inggris, Ilmu Sejarah, Ekonomi Pembangunan, Pendidikan Sejarah, Pendidikan Ekonomi, Pendidikan Bahasa Inggris, Hubungan Internasional, Sastra Indonesia, Ilmu Kesejahteraan Sosial, Manajemen, Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Sosiologi, Pendidikan Bhs. & Sastra Indonesia, Akuntansi, Televisi & Film, Ilmu Administrasi Negara, dan Ilmu Administrasi Bisnis
Program Studi yang telah diselenggarakan untuk Program Pascasarjana UNEJ, yaitu :

Program Studi Multidisiplin
  • Magister Bioteknologi dan Magister Ilmu Kesehatan
Program Studi Monodisiplin
  • Magister Agronomi, Magister Ilmu Administrasi, Agribisnis, Magister Ilmu Hukum, Magister Ilmu Ekonomi, Magister Matematika, Magister Biologi, Magister Ilmu Linguistik, Magister Teknologi Agroindustri, Magister Akuntansi, Magister Pend. IPA, Magister Pend. IPS, Magister Pend. Matematika, dan Magister Kenotariatan
  • Doktor Ilmu Administrasi, Doktor Ilmu Hukum, Doktor Ilmu Ekonomi, Manajemen, Doktor, dan Doktor Ilmu Pertanian

Itulah daftar Daftar Program Studi UNEJ yang dapat anda pilih ketika mendaftarkan diri menjadi calon mahasiswa baru UNEJ. Apabila ada tambahan program studi baru maka dapat ada lihat di web UNEJ.

Untuk informasi pendaftaran calon mahasiswa baru UNEJ selengkapnya dapat anda baca pada pada artikel Pendaftaran UNEJ.

Terima kasih admin ucapkan atas waktu yang anda luangkan untuk membaca informasi ini. Jangan lupa untuk berkunjung kembali. Sekian dan salam sukses.