Daftar Program Studi UNUD

Prodi UNUD -- Daftar Program Studi UNUD, Nama-nama Program Studi di UNUD Jenjang Diploma, Profesi, Spesialis, S1, S2, S3, Daftar Lengkap Jurusan/Prodi di UNUD, Fakultas / Jurusan / Program Studi di UNUD, Akreditasi Program Studi UNUD, Daftar Prodi Universitas Udayana, UNUD

Informasi yang akan admin sampaikan berjudul Daftar Program Studi UNUD. Informasi ini ditujukan bagi anda terutama yang ingin kuliah di UNUD. Ayo ikuti ulasan selengkapnya berikut ini.

UNUD atau Universitas Udayana adalah Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang ada di Bali, Indonesia, yang telah didirikan sejak 29 September 1962.

UNUD menyelenggarakan beberapa jenjang pendidikan meliputi pendidikan jenjang Diploma, Sarjana, Magister, dan Doktor.

Bagi anda yang ingin kuliah di UNUD, maka salah satu hal yang perlu anda ketahui adalah daftar program studi UNUD. Dengan mengetahui daftar tersebut, maka anda dapat mengetahui dengan pasti bahwa Program studi yang akan anda pilih ada di UNUD.

Berikut informasi selengkapnya tentang Daftar Program Studi UNUD. Perhatikanlah dengan baik.

Fakultas dan Program Studi jenjang Diploma dan Sarjana UNUD
  • Fakultas Sastra dan Budaya terdiri dari Program Studi Antropologi Budaya, Arkeologi, Ilmu Sejarah, Sastra Bali, Sastra Daerah, Sastra Indonesia, Sastra Inggris, Sastra Jawa Kuno, dan Sastra Jepang.
  • Fakultas Kedokteran Fisioterapi terdiri dari Program Studi Ilmu Keperawatan, Ilmu Kesehatan Masyarakat, Kedokteran Gigi, Pendidikan Dokter, Psikologi, Sp1 Ilmu Anestesi dan Terapi Intensif, Sp1 Ilmu Bedah, Sp1 Ilmu Kandungan, Sp1 Ilmu Orthopaedi dan Traumatologi, Sp1 Kardiologi, Sp1 Kesehatan Anak, Sp1 Kesehatan Kulit & Kelamin, Sp1 Mata, Sp1 Pathologi Anatomi, Sp1 Penyakit Dalam, Sp1 Penyakit Syaraf, Sp1 Psikiatri, Sp1 THT
  • Fakultas Hukum terdiri dari Program Studi Ilmu Hukum
  • Fakultas Teknik terdiri dari Teknik Arsitektur, Teknik Elektro, Teknik Mesin, Teknik Sipil, dan Teknologi Informasi
  • Fakultas Pertanian terdiri dari Program Studi Akuntansi, Ekonomi Pembangunan, Manajemen, Profesi AkuntanAkuntansi, Ekonomi Pembangunan, Manajemen, Profesi Akuntan.
  • Fakultas Peternakan terdiri dari Program Studi Peternakan
  • Fakultas Matematika Dan Ilmu Pengetahuan Alam terdiri dari Program Studi Biologi, Farmasi, Fisika, Ilmu Kimia, Ilmu Komputer/Teknik Informatika, Matematika, dan Profesi Apoteker.
  • Fakultas Kedokteran Hewan terdiri dari Program Studi Kedokteran Hewan
  • Fakultas Teknologi Pertanian terdiri dari Program Studi Ilmu dan Teknologi Pangan, dan Teknik Pertanian
  • Fakultas Pariwisata terdiri dari Program Studi D4 Pariwisata, Destinasi Pariwisata, Industri Perjalanan Wisata.
  • Fakultas Kelautan dan Perikanan terdiri dari Program Studi Ilmu Kelautan terdiri dari Manajemen Sumberdaya Perairan
Program Studi jenjang Pascasarjana UNUD
  • Program Studi jenjang Magister (S2) terdiri dari : S2 Agribisnis, S2 Agroteknologi, S2 Akuntansi, S2 Bioteknologi Pertanian, S2 Ergonomi Fisiologi Kerja, S2 Fisiologi Olahraga, S2 Ilmu Biologi, S2 Ilmu Biomedik, S2 Ilmu Ekonomi, S2 Ilmu Hukum, S2 Ilmu Kenotariatan, S2 Ilmu Kesehatan Masyarakat, S2 Ilmu Lingkungan, S2 Ilmu Peternakan, S2 Kajian Budaya, S2 Kajian Pariwisata, S2 Kimia Terapan, S2 Linguistik, S2 Manajemen, S2 Teknik Arsitektur, S2 Teknik Elektro, S2 Teknik Mesin, S2 Teknik Sipil, S2 Teknologi Pangan
  • Program Studi jenjang Doktor (S3) terdiri dari : S3 Ilmu Ekonomi, S3 Ilmu Hukum, S3 Ilmu Kedokteran, S3 Ilmu Manajemen, S3 Ilmu Peternakan, S3 Ilmu Teknik, S3 Kajian Budaya, S3 Pariwisata, dan S3 Pertanian

Itulah Daftar Program Studi UNUD saat ini. Apabila ada penambahan program studi baru maka dapat anda lihat di website resmi UNUD.

Untuk informasi pendaftaran calon mahasiswa baru UNUD maka dapat anda baca pada artikel Pendaftaran UNUD. Demikian informasi dari admin, semoga bermanfaat.